ANDA ADALAH PENGUNJUNG KE:

stats

Jumat, 19 Februari 2010

SMPN 98 JAKARTA | MEMALUKAN !, tawuran pelajar. Memalukan !

ME MA LU KAN !
sungguh terlalu deh kelakuan adek-adek kelas gue yang ALAY .
Kenapa?
soalnya nih adek kelas gue yang kunyuk TAWURAN !
APA sih pentingnya tawuran? bikin malu aja, dan lagi, YANG LEBIH PARAH.
TAWURANNYA KELIPUT DI TIVI.
nih videonya



buat lebih lengkap masuk sini:
http://www.metrotvnews.com/index.php/metromain/newsvideo/2010/02/19/100062/Puluhan-Pelajar-SMP-Tawuran-

norak tiada tara .
Mana kualitas SSNnya?
wahai kepsek. bu Betty (kalo masih). tolong diungkap ya.. keluarin itu anak anak bandel dan norak. sentil nih !
Suer deh, malu gue jadi alumni sono kalo liat berita kaya gini.. idih dih dih. erat banget hubungannya sama ALAYSME (what? alaysme? aliran hidup yang baru? ). plis deh ah, tawuran sih tawuran, mana sama tetangga lagi! YPM! kaya ga ada yang laen aja. ajak tuh tawuran orang Yon Zikon ! biar mati sekalian lu.. huahahaha.. (ketawa penjahat).
Kapan ya 98 masuk tivi, tapi bukan dari sisi negatif? dari sisi Positifnya, misalnya,triwandha akhirnya lulus, juara olimpiade fisika sedunia dari 98, juara olimpiade matematik se dunia. kan enak didenger..

okelah segitu doang yang mau gue omongin
makasih
salam blogger :)

Kasih tau temen lo yang lain di facebook. klik
Jumat, 19 Februari 2010

Artikel Yang Mungkin Anda Ingin Baca...




0 comment:

Poskan Komentar

eh, pada komen sob, jangan pada bengong lu.. hehe . sarannya ya, jangan kritik. makasih. backlink gretong/ gratis dari gue