ANDA ADALAH PENGUNJUNG KE:

stats

Kamis, 04 Februari 2010

BERKACA .... ( bagi yang merasa aja ya )

(ceritanya marah-marah) hehe


Banci? Ngomong dibelakang beraninya? 
Wey, NGACA dong, masih mendingan ngepost di blog, 
blog juga blog gue sendiri, kenapa lu yang sewot?


 Ngepost di blog tuh lebih bagus, mengandalkan otak buat nulis, BUKAN PAKE MULUT LU YANG BACOTNYA GEDE..! GAK PUNYA ETIKA, mana mau gue buang-buang tenaga cuma buat ngomong pake mulut yang diciptain buat ngomong yang bagus-bagus trus malah dipake buat nyindir dgn sebutan banci. Kalo nulis blog masih pake otak, yang emang diciptain buat mikir, mikir kata-kata apa yang mau ditulis, nyadar woy, percuma lu ngajak temen juga ga bakal ngerubah sikap gue ke manusia yang bisanya cuma mengejek, menjatuhkan, gak bermoral kaya lo.


 Trus apa maksudnya lu ngomong ,"masih aja ada cowok BANCI yang bisanya ngomong dibelakang doang" ?
Sadarlah wahai manusai tak beretika, LO ITU NGOMONG DIMANA? DIBELAKANG GUE JUGA KAN? BUKAN DIDEPAN MATA GUE?


 Nih buat yang sering ngeledek gue dengan sebutan alay, gue cuma ngasih tau, nggak lebih, yang alay tuh elu elu pada, coba lo tengok ke outbox sms lo, perhatiin tulisan yang pake angka sama huruf. KAYAK PELAT NOMER KENDARAAN TAU GAK LO? Nyadar nggak lo yang ngomongnya LEBAY, LEBAY TERMASUK SALAH SATU SAHABAT TERDEKAT ALAY, BISA DIBILANG LEBAY TUH ANGGOTANYA ALAY. PERNAH GAK GUE NGEBACOT DIDEPAN KELAS? DIDEPAN GURU? KALO PUN PERNAH, TUJUANNYA BERCANDA.!


 Gue gak BAKAL berhenti nulis penghinaan buat lo disini, di blog gue ini. Dan gue bakal berhenti sampe lo BERHENTI JUGA NGEHINA GUE didepan pengikut lo. PAHAM ?


 Dan sampe mati pun lo ngatain gue, gue layanin sampe mati juga gue tulis penghinaan ini di sini. Kenapa kalo lagi butuh, pengiikut lo pada dateng ke gue? bukan ke elo ,yang NOTABENE CEWEK PALING PINTER, YANG GAHOEL, YANG BAEK HATI, DAN BERBACOT KAYAK SINGA , KENAPA??


 Soalnya gue nggak pernah ngejatuhin lawan pake mulut, tapi pake otak bego atau otak yang serba bodoh ini. Mulut gue masih kemahalan cuma buat ngatain orang. Masih mending gue makan nasi ga pake lauk dengan mulut  dari pada ngejatuhin orang pake mulut. 


 Tapi tetep gue bilang, PINTU DAMAI GUE MASIH KEBUKA, dan masalah 99,9% gue anggap CLEAR, 0,1 % nya gue anggap sebagai kenangan. 


 Sekalian lu buat grup anti TRIWANDHA sekalian, biar gue ngetop kayak band idola lo, KANGEN BAND..! HAHAHA..




to be continued until peace declaration is declarated.
Salam Blogger

Kasih tau temen lo yang lain di facebook. klik
Kamis, 04 Februari 2010

Artikel Yang Mungkin Anda Ingin Baca...




0 comment:

Poskan Komentar

eh, pada komen sob, jangan pada bengong lu.. hehe . sarannya ya, jangan kritik. makasih. backlink gretong/ gratis dari gue