ANDA ADALAH PENGUNJUNG KE:

stats

Senin, 01 Februari 2010

ALAY TERIAK ALAY TRAGEDY

Ha ha dan HA!
mungkin, gue cuman bisa mengeluarkan kata seperti itu dalem hati gue.
mau tau alesannya? KETIK REG SPASI ALAY
Alesanya adalah... jreng jreng...
tadi siang tuh gue sekolah. Pelajaran pertamanya adalah KKPI (ato TIK ato komputerlah) , pelajaran berlangsung seperti normal. KKPI belajarnya di kelas TK.sebelah mesjid soalnya mesjidnya full of people

Nah, ketidaknormalan situasi mulai berasa pas bel terakir pelajaran KKPI, yang seharusnya setelah KKPI adalah Kewirausahaan. Kala itu (jiah), gue dan rombongan kelas gue udah masuk ke kelas dimana pak Henry udah nunggu duluan. Yang bikin gue bingung bin aneh, Kok Yang MASUK KELAS CUMA ADA DUA CEWEKNYA DAN COWOKNYA FULL.!!
Aneh bin gaib sodara sodara, biasanya (mungkin seharusnya,) cowok tuh yang datengnya telat, bukan cewek yang notabene identik dengan RAJIN, LEMAH GULAI GEMULAI, DLL DLL DLL...
pelajaran KWU pun berlangsung dengan sepi a.k.a hanya dengan dua biji cewek.
Cukup lama pelajaran tanpa cewek berlangsung, sampai akhirnya para cewek-cewek yang banyak itu dateng entah darimana...
begitu para wanita tersebut masuk , maka ributlah bocah-bocah cowok rajin (hehe). Kami (para bocah cowok) menuntut agar para wanita tersebut membayar ganti rugi sebesar 5 trilyun rupiah dihukum. Hukuman yang dituntut juga nggak macem-macem, si GURU memperintahkan satu per satu (dari sekitar 19) wanita membaca IKRAR taruna terpadu...
smuanya nggak ada yang apal (gue juga nggak.. hohoho)
trus hukuman diganti dengan hukuman: jongkok berdiri sampai 50x. semuanya menolak, akhirnya distrap aja tuh cewek didepan kelas.
Yang bikin gue KESEL, udah disetrap, MASIH AJA BISA ketawa-ketiwi, NGGAK TAU MALU!
asu suer dah, mana berisik banget. nggangguin kami para cowok nyatet yang didikte guru.
Pas ditegor sama kami gara-gara berisik, eh , para cewek malah ngelawan. Mana make ngungkit-ngungkit masalah perselisihan antara gue ama salah seorang dari mereka, make ngata-ngatain alay, alay, bla-bla-bla, de el el..
Dalem hati gue berkata,

YANG ALAY SIAPA ,ASU? SIAPA YANG SMSNYA PAKE GEDE KECIL? SIAPA YANG SOK GAHOEL? SIAPA YANG NGOMONGNYA KAYA ANAK KURANG PENDIDIKAN? SIAPA YANG NGGAK NGEHARGAIN GURU NGOMONG?
ALAY TERIAK ALAY
dasar bocah cewek nggak tau malu, ALAY,
asu
sial
mending tau arti ALAY apaan, main ngomong aja.
lain kali tuh, kalo mau ngomong, dipikir dulu arti yang mau diomongin.
cari tuh refrensinya ALAY itu apa.
Cari tuh pendidikan di sekolah
kalo lagi distrap tuh minimal ngerti kek, mikir kek, kenapa disetrap, kenapa di omelin
Lo itu disetrap gara-gara kurang disiplin, eh udah dikasih tau masih aja ngobrol ..
dasar kuda kawin!


ha..
capek gue ngeluapin amarah di blog..
ternyata terbukti Cewek kelas gue 99% alay, nggak ada yang mau diatur, liar, brutal, nggak menghargai guru,norak, (maaf) KAMPUNGAN (bukan kampung, soalnya banyak orang kampung termasuk gue, tapi nggak KAMPUNGAN), banyak bacot, nggak mau ngalah, dan lain-lain.
Malah pas di tegor sama KAMI, ada seorang bossnya alay(cewek) yang malah bilang begini ,"bodo amat, Yang penting otaknya, bukan disiplinnya". Astagfirullah, sombong bener tuh alay, kalo gue mau atau boleh sombong ,pengen rasanya gue bilang ,'Woy kampungan alay! Pinteran juga GUE DARIPADA ELO! baru dapet ranking dua aja bangganya naujubileh, gue aja yang rengking atu masih malu, nilai gue gak bagus-bagus amat!"

mungkin segini dulu curhatan amarah (jahilah) dari gue..
BERANTAS ALAY WALAUPUN HAMPIR TAK MUNGKIN..!
salam blogger :)

Kasih tau temen lo yang lain di facebook. klik
Senin, 01 Februari 2010

Artikel Yang Mungkin Anda Ingin Baca...




0 comment:

Poskan Komentar

eh, pada komen sob, jangan pada bengong lu.. hehe . sarannya ya, jangan kritik. makasih. backlink gretong/ gratis dari gue