ANDA ADALAH PENGUNJUNG KE:

stats

Rabu, 03 Februari 2010

CHILDISH , CHILDISH and... CHILDISH

hmm..
Masalah berlanjut,
mungkin posting sekarang masih berlanjut dari posting gue yang ALAY TERIAK ALAY TRAGEDY.

Begini , gue tuh sekarng jadi enemy buat seluruh cewek dikelas yang menurut gue alay. Kenapa? Karena (coba liat alay teriak alay tragedy) si bossnya alay tuh (gara-gara punya masalah  ama gue) udah nyebarin virusnya, virus hasutannya, ke semua cewek. So, jadilah gue enemy for all alay girls on my class.
Sebenernya gue sih nyantai, tapi agak sedikit risih juga. Kenapa? soalnya tuh, yang kena hasut ternyata ada beberapa cewek yang sama sekali nggak punya salah sama gue. ikut-ikutan , SOK SOLIDER, salut juga gue sama boss alay yang satu itu, hebat! tapi hebatnya negatif. Cocok buat jadi sales girl. promosinya jago. hehe

Salah satu yang bikin gue risih, si bossnya alay sering ngeledek atau nyindir gue dengan sebutan ANAK KOTA. ya, gara-gara gue dari jakarta, trus gara-gara gue musuhnya dia. sebutan 'anak kota' tuh gue anggap kurang pantes, kenapa? soalnya gue tinggal di kota itu dulu, sekarang tinggal di kampung. sama kaya dia yang merasa kampung, tapi KAMPUNGAN, lagian gue tinggal di kota juga pinggiran kota.
Jadi setiap gue lewat atau jalan di deket anak cewek kelas gue yang mendadak menjadi alay semua menurut pandangan gue, mereka selalu bilang begini, "minggir, anak kota mau lewat" , lah, kok jadi norak begitu ya omongannya?

Trus lagi, anti alay yang gue bawa ke sekolah juga jadi bahan sindiran buat gue. Ceweks alay sering nyindir gue pake lagu yang dimodif dg kata "alay" atau apapun yang dimodif pake kata 'alay'.
misal, gue lagi lewat, ada bocah cewek yang nyindir pake lagunya siapa tau tuh dewi-dewi kali ya, kira kira liriknya begini, "alay-alayku" , dan masih banyak ke edanan bocah alay dikelas.

hal yang dapat gue sampaikan yang lain yang gue dapet selain yang gue simpulkan di postingan ALAY TERIAK ALAY TRAGEDY adalah:

Wahai Para cewek yang NGGAK NGERTI APA ARTI DARI ALAY, PLIS DEH, JANGAN IKUT-IKUTAN SESUATU YANG LO BELOM TAU MASALAHNYA, JANGAN SOK NGEJAUHIN ORANG YANG NGGAK ADA MASALAHNYA SAMA ELO TAPI PUNYA MASALAH SAMA TEMEN LO. LO NGERTI NGGAK? MAKANYA KALO SEKOLAH TUH YANG BENER, JANGAN CUMA MAU JADI KORBAN ATAU BUDAK TEMEN LO YANG NGGAK MAU MAAFIN ORANG YANG PUNYA SALAH DAN MALAH MENGHINA ORANG TERSEBUT.! PLEASE, JANGAN CHILDISH , KENAPA? PIKIR AJA SENDIRI, LO KAN DIKASIH OTAK SAMA TUHAN BUAT MIKIR, BUKAN BUAT  IKUT-IKUTAN, ATAU JANGAN JANGAN LO NGGAK TAU MAKSUD DARI CHILDISH? TANYA TUH SAMA TEMEN LO YANG OTAKNYA PINTER, YANG SOK GAHOEL ITU! BUKTIIN LO BENER BENER SOLDIER SAMA TUH ORANG PINTAR!

tapi, gue seneng juga punya anti di kelas gue. Gue kan sering ngeliat di internet ada ANTI PEE WEE GASKINS, tapi toh, PEE WEE GASKINS tetep maju, malah makin maju. Semoga aja gue sama nasibnya kaya pee wee gaskins tersebut.. Amiin.

CHILDISH ADA WAKTUNYA, TAPI WAKTU TERSEBUT TIDAK UNTUK DIGUNAKAN SEUMUR HIDUP LO.

ha..
mungkin masih berlanjut kisah ini,
sampai jumpa

salam blogger :)

Kasih tau temen lo yang lain di facebook. klik
Rabu, 03 Februari 2010

Artikel Yang Mungkin Anda Ingin Baca...




0 comment:

Poskan Komentar

eh, pada komen sob, jangan pada bengong lu.. hehe . sarannya ya, jangan kritik. makasih. backlink gretong/ gratis dari gue