ANDA ADALAH PENGUNJUNG KE:

stats

Jumat, 05 Februari 2010

Facebook Bayar Pada Bulan Juli [rumor]

Ada berita baru nih dari webnya bang surya di www.surya.co.id
Source artikel liat disini, tapi kalo nggak mau repot, bisa baca disini, di web gue..

sok atuh bica beritanya

London- Facebook disebut-sebut akan menarik bayaran pada penggunanya. Penarikan biaya sebesar Rp 140 ribu per bulan itu akan mulai dilakukan Juli 2010.
Sebuah kelompok telah memiliki 200.000 anggota percaya situs itu akan segera menarik biaya sekitar US$14,99 (Rp 140 ribu) dari pengguna jejaring sosial itu.
Grup bernama “Kami tidak akan membayar untuk menggunakan Facebook - kami keluar jika hal ini terjadi”, sekarang memiliki lebih dari 140.000 anggota dan bertujuan untuk mendapatkan 300.000 anggota yang menandatangani petisi.
“Ini adalah sebuah petisi untuk menghentikan Facebook dari biaya US$ 14,99 per bulan mulai bulan Juli 2010 “.
“Karena popularitas besar Facebook, Mark Zuckerberg (pendiri dan chief) mendapat banyak penawaran dari orang yang ingin membeli Facebook, orang-orang yang akan menjadikannya sebagai sebuah paysite (situs berbayar)”.
“Mari kita terus bersama-sama dan biarkan mereka tahu bahwa kita akan meninggalkan Facebook jika mereka memutuskan untuk menarik bayaran,” kata kelompok manifesto.
Namun, Facebook menyangkal keras klaim itu. Seorang juru bicara perusahaan mengatakan: “Kami tidak punya rencana untuk menarik bayaran pada pengguna Facebook untuk layanan dasar. Facebook adalah layanan gratis bagi 350 juta pengguna. ”
Beberapa kelompok-kelompok kecil yang didedikasikan untuk menyebarkan pesan bahwa Facebook akan menarik bayaran mulai awal Juli 2010 juga bermunculan. Rumor tentang Facebook tak gratis lagi itu tampaknya datang dari email hoax yang beredar di situs.bbc

Kasih tau temen lo yang lain di facebook. klik
Jumat, 05 Februari 2010

Artikel Yang Mungkin Anda Ingin Baca...




0 comment:

Poskan Komentar

eh, pada komen sob, jangan pada bengong lu.. hehe . sarannya ya, jangan kritik. makasih. backlink gretong/ gratis dari gue