ANDA ADALAH PENGUNJUNG KE:

stats

Sabtu, 20 Maret 2010

Lagu APWG (anti Pee Wee Gaskins)

APWG a.k.a Anti Pee Wee Gaskins, kembali memberikan rasa cintanya kepada Pee Wee Gaskins. Haha, organisasi yang menurut gue nggak penting ini [TAPI BUKAN BERARTI GUE PARTY DORKS LOH] buat lagu yang isinya Kata-kata RAGUNAN, TAMAN SAFARI, DAN TAMAN SUAKA MARGASATWA yang lain. Didalemnya ada kelamin orang, kelamin banci, sesama jenis, dan lain-lain.
Meskipun gue gak suka sama dork [haha, banyak yang alay, tapi ga semua], tapi gue suka lagunya pee wee, soalnya lagunya simpel, gak riweuh [ribet], gak banyak bacot, dan gak susah [walaupun gue suka band yang menganut suara scream atau growl]. Gue juga ngefans sama salah satu personelnya, Reza Satiri yang bisa nyiptain suara synth yang keren. haha
Di Lagu ini sang creator mengenalkan dirinya sebagai anak APWG tangerang dan seorang OutSIDer. Wets, yang gue tau, SID sama PWG tuh sahabatan kan? kenapa para fansnya saling melecehkan bahkan cenderung saling memperkenalkan kekuatan otot-otot mereka. Si creator juga bangga akan lagunya yang menurutnya lebih baik daripada lagu Pee Wee. Dia juga menghina pee wee dengan kalimat "Lagu apaan tuh? alirannya gak jelas" . haha, udah jelas PWG punya aliran poppunk, yang kena influences banyak. Oiya, dia nyanyi nge-rap-indo-cacat gitu. Bangga akan SID? lo sendiri sikapnya gak kaya mereka, SID yang gue tau tuh sopan, pecinta lingkungan, dan gak banyak bacot. haha
lagu SID sama PWG enak dua-duanya buat gue. Soalnya gue netral disini [tp juga bukan netralizer] haha.
oke daripada banyak bacot mending kite download lagu gebleg ini semoga anda terhibur [gue sih enggak] hahah
Credit to creator for my inspiration to post
DOWNLOAD:
http://www.mediafire.com/?d30200gz0my



Kasih tau temen lo yang lain di facebook. klik
Sabtu, 20 Maret 2010

Artikel Yang Mungkin Anda Ingin Baca...




2 comment:

Edwin mengatakan...

Hey!
Gua Edwin dari komunitas Freemedia! yang berdomisili Tangerang Selatan. Kita ingin mengadakan sebuah talkshow bernama TANPA BATAS! yang bertemakan ANTI PEE WEE GASKINS. Berhubung dengan banyak sekali anak-anak muda sekarang yang ANTI dan TIDAK anti dengan band powerpop ini, gimana kalo kita realisasikan supporter-supporter APWG dan PWG dalam TANPA BATAS tanggal 3 Juni // Pukul 19:30 // @Teraskota BSD? Kami akan merealisasikannya jika kalian membawa banyak massa. [Please Reply]

Cheers!

rony.saputra36 mengatakan...

PWG jg kn anak band Indonesia. . . . . . .
Jgn sLng mNghna ato mLchKn satu sma laen. . .
contoh tUh nEgARA Jepang. . . . .
By:anak indonesia yg suka kedamaian
^_^

Poskan Komentar

eh, pada komen sob, jangan pada bengong lu.. hehe . sarannya ya, jangan kritik. makasih. backlink gretong/ gratis dari gue