ANDA ADALAH PENGUNJUNG KE:

stats

Minggu, 07 Maret 2010

CHIPMUNK MP3 Made by Me


Hoy, mungkin lo pada tau lagu lagunya Alvin & Chipmunk yang suaranya kayak chipmunk (tupai). Lucu juga kalo didengerin kan? haha sekarang gua mau ngasih beberapa hasil percobaan gue dari mp3 yang normal trus diubah kedalam bentuk chipmunk. berikut list MP3 yang gua edit:

1. yang pertama, lagu yang bervokal suara SCREAM.dari band yang bergitaris 3 orang. haha, yups Alesana. judulnya Apology. informasi:160Kbps, 05:18 detik. Sizenya 6.0 MB . Downloadnya klik gambar dibawah

2. Masih dari Alesana, sekarang lagu favorit gue, Ambrosia yang gue buat Chipmunk pitchnya. Informasi :160 Kbps, 3.5 MB, 03:04 durasinya. download klik dibawah

3. Pee Wee Gaskins. dengan single yang lagi ngetop. DIBALIK HARI ESOK.128 kbps, 4.4 MB, 04:50.download nya dibawah boss

4. Berdiri terinjaknya pun gue edit.. haha yang 2K9. 160kbps 4.6MB 04:05. cekidot dobawah

5. Yang terakhir, You throw the party we get the girls punya pee wee gaskins. 160kbps 4.7MB 04:09. donlot dibawah

nah abis deh. kalo ada request chipmunk sound silahkan komen di CBOX sebelah
tararengkieu
salam blogger :)

Kasih tau temen lo yang lain di facebook. klik
Minggu, 07 Maret 2010

Artikel Yang Mungkin Anda Ingin Baca...




0 comment:

Poskan Komentar

eh, pada komen sob, jangan pada bengong lu.. hehe . sarannya ya, jangan kritik. makasih. backlink gretong/ gratis dari gue