ANDA ADALAH PENGUNJUNG KE:

stats

Jumat, 09 Juli 2010

[kecewa] Efisiensi cara bayar Praktek dan Daftar ulang

Skarang gue mau mengungkapkan ke kecewaan gue sama cara sekolah tercinta Taruna Terpadu  dengan tata cara pembayaran daftar ulang dan pembayaran praktek kerja.
Pertama, sorry no offense buat semua yg mungkin tersinggung, karena ini murni pikiran gue, dan juga ini lapak gue.
Jadi ceritanya kemaren gue  dateng jam sebelas pagi kira-kira, kondisi TARUNA TERPADU ramai berai
Parkir di parkiran, bukan di toilet, apalagi toko sepatu.(MANA ADA HAHAHA), trus jalan ke tempat yang katanya sebagai tempat transaksi antara orang bank dengan siswa/wali.
nah disana gue nanya ama temen mos gue, si **** (maksudnya gue lupa namanya hahaha) tentang cara bayar. dia bilang sih cuma ngambil nomer, trus disuruh nunggu.
Oke, gue jalan ke tempat ngambil nomer, ternyata di tempat, ada anak2 ngerumun. ternyata ada seorang mayat laki-laki ditemukan mati dengan kaki dua ngambil nomer juga ngantri. Gue sabar dong, ikut nunggu. 10menit... 20menit.. 30menit.. kok nomer blm dapet juga? <-- pikir gue . trus gue nanya kan,
"Kok ngga dikasih nomernya?" tanya gue

"Nunggu gulir ke nomer 1 lagi" tukang nomer tunggu
"oh yaudah" jawab gue sambil desek2an ngantri.

Yang bikin gue bingung, Udah ada yang NGANTRI DARI JAM 10 BELOM DAPET JUGA!
dan parahnya. Nomer yang bergulir baru sampe 39 pada waktu itu. DARI 60.
bayangin 1 nomer ngurusnya 10 menit. itung sendiri berapa jam lagi.. Gue dan siswa yang desek2an ngantri lama dan gak kunjung dikasih nomer,
SEDANGKAN ORANGTUA WALI YANG KEBANYAKAN CEWEK BARU DATENG DAN TINGGAL BILANG ,"PAK SAYA MINTA NOMERNYA" DAN DIKASIH.! WTF?
DIMANA BUDAYA ANTRI? oke fine kalo nenek2 yang minta,mungkin pada ngertiin, tapi kalo yang minta emak2 yang salah trus di tegur tapi galakan dia gimana?
DAN, TERJADINYA NGGAK CUMA SKALI. TIDAK ADA BUDAYA ANTRI!
akhirnya gue putuskan buat balik gara2 kecewa. dan nunggu hari ini [tadi pagi] yang hari terakhir.
POKOKNYA GUE KECEWA. NGGA EFISIEN.
KASIAN ORANG YANG CAPEK2 NGANTRI GITU
KAYA NGGA ADA SOLUSI AJA, USUL GUE SIH PENGEN BANGET KALO DIBAGI JADI BEBERAPA SECTION, DARI KELAS 10 DIBIKIN 2 SECTION KARENA BANYAK, DAN KELAS 11 DIBIKIN 1 AJA. Tp GUE MAKLUM! ORGANISASInya juga kaya gitu sih, gue cuma bisa sabar
SATU LAGI, KALO BENERAN TERJADI, GUE BAKAL KECEWA SE KECEWA KECEWANYA ORANG KALO GUE TERNYATA MASUK GELOMBANG KEDUA PKL CUMA GARA2 GUE MASUK KELAS 11 MM 6. perjanjiannya itu yang gelombang kedua ditentuin dari kelas 10! bukan kelas 11.

sekian. gue harap dibaca

Kasih tau temen lo yang lain di facebook. klik
Jumat, 09 Juli 2010

Artikel Yang Mungkin Anda Ingin Baca...




1 comment:

DMS mengatakan...

ceritanya keren.. seharusnya kepala sekolahnya di ganti tuh,

Posting Komentar

eh, pada komen sob, jangan pada bengong lu.. hehe . sarannya ya, jangan kritik. makasih. backlink gretong/ gratis dari gue