ANDA ADALAH PENGUNJUNG KE:

stats

Rabu, 21 Juli 2010

FOTO SYUR AGNES MONICA

yah, sobat blogger, lagi-lagi artis kita diberitakan tentang ke'pornografi'an nya.
Sebenernya gue cukup bosan dengan pemberitaan-pemberitaan yang kaya gitu di acara gossip. kenapa? menurut gue, agnes (atau siapa lah artis gitu) foto yang syur-syur, toh kenapa jadi infotainment yang kebakaran jenggot. Dengan gaya bicara yang maksa, infotainment sok ngeyakinin kalo GOSSIP itu FAKTA. (kenapa jadi bahas infotainment? haha, back to title)
Oiya, untuk judul gue buat kaya gitu, gue berharap banyak yang klik dari google biar trafiknya banyak. haha sebenernya gue ngga tau fotonya kaya gimana. yang jelas gue dapet berita itu dari yahoo. di SINI sumbernya
.
cekidot:

Penyanyi Agnes Monica ikut diseret-seret ke persoalan pornografi. Sebuah photo syur, bertelanjang dada dikabarkan telah beredar luas di internet. Ketika dikonfirmasi, Crish selaku roadman mengatakan kalau foto itu dipastikan bukan juri INDONESIAN IDOL itu dan hanya kerjaan orang iseng.

Penyanyi Agnes Monica ikut diseret-seret ke persoalan pornografi. Sebuah photo syur, bertelanjang dada dikabarkan telah beredar luas di internet. Ketika dikonfirmasi, Crish selaku roadman mengatakan kalau foto itu dipastikan bukan juri INDONESIAN IDOL itu dan hanya kerjaan orang iseng.
"Nggak mungkin itu Agnes, tanda lahirnya saja beda," ujar Crish tanpa menyebutkan tanda lahir yang sebenarnya, saat ditemui di Studio Dahsyat, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (19/07).
Crish yang selalu menemani Agnes setiap harinya, merasa mengetahui benar kalau foto bugil itu bukanlah kliennya. Dirinya tahu benar kebiasaan Agnes sehari-hari, meski urusan mandi sekalipun.
"Kalau dari logikanya nggak mungkin Agnes mandi pakai make up, setahu gue Agnes itu kalau mau mandi cuci muka dulu," ujarnya. (kpl/gum/dar)

 

dari pada nyari gambar2 yang kaya gitu mendingan nyari-nyari artikel yang bermanfaat. berhubung masih jam 6 kurang sepuluh pagi, gue mau tidur dulu. Hoaamm ngantuk.

sori kalo kecewa isi sama judul ngga ada hubungannya. yang penting gue harap trafik naik. Amin. 

Kasih tau temen lo yang lain di facebook. klik
Rabu, 21 Juli 2010

Artikel Yang Mungkin Anda Ingin Baca...




0 comment:

Poskan Komentar

eh, pada komen sob, jangan pada bengong lu.. hehe . sarannya ya, jangan kritik. makasih. backlink gretong/ gratis dari gue