ANDA ADALAH PENGUNJUNG KE:

stats

Rabu, 19 Mei 2010

Bingung

 HOY HOY HOY..
haha gue bingung nih mau nulis apa.
gue nulis soalnya ngeliat ranking alexa naek turun kaya orang bingung. apa dia mau joget yah? hahaha
Mungkin gue mau nulis tentang kejadian hari ini aja ya?
Jadi tadi tuh gue berangkat sekolah, naik motor kebanggaan punya kakak gue yang bersih, (tumbenan banget, biasanya mah JOROK, KOTOR BANGET, DEKIL, MIRIP GEMBEL KAYAK NGGAK PERNAH DIURUSIN, sampe temen gue subhan bilang,"tri, tumben tuh motor", trus gue jawab "iyanih, masih belom ujan aja. hahaha" . emang sih males nyuci motor kalo abis itu ujan, sama aja boong) trus dijalan gue bawa sampe 80kmph (kilometer per haloo , jayus banget sih hehe)
nah, ditengah jalan ada ikan paus, gue ngerem mendadak dong tentunya. Terus gue nengok ke yang lagi baca posting ini dan bertanya, MUNGKIN GAK IKAN PAUS ADA DITENGAH JALAN? hahaha gue boong kok. tadi tuh waktu dijalan dan gue dalam kecepatan kaya gitu, ada mobil lagi nyalip tukang bakso, tuh mobil ngambil nya kejauhan, jadi terlalu masuk ke lawan arah, gue nyaris tuh nyium mobil itu kenceng2. hahaha untung aja pak tato (tatoan soalnya) yang bawa RX king disebelah gue berbaik hati ngerem, ngasih tempat biar gue gak nyium mobil (ngerti kan Nyium=Nabrak ?) . pengen tuh gue berenti, terus nimpuk tuh mobil pake aer susu, tapi karena gue masih punya kasih sayang adil makmur, gue cuekin aja dan ngebut kembali. hahaha lagian gue udah telat itu.
Sampe skolah belajar seperti sedia kalah kala disaat semua biasa saja. sampe tadi ada anak jurusan PJ (penjualan) promosiin dagangannya yaitu Lontong dan Tahu ke kelas gue dengan cara kaya nawarin produk mahal. Kebetulan wawan temen gue abis selesai dari pertandingan bolanya, jadi dapet duiit. hehe sikat abis deh tuh dagangan, gue dapet lontong 2 biji. hehehe
Trus kan cabenya masih nyisa, dijadiin bahan mainan buat meperin ke mata ama mulut. hehehe kaya anak gapunya mainan deh, norak abis.
Trus tadi pulang balapan gue sama anak borcess juga< hehe dia pake mio putih,

trus sampe sekarang gue blom manndi loooohhh
hehehe
udah ah capek.

Kasih tau temen lo yang lain di facebook. klik
Rabu, 19 Mei 2010

Artikel Yang Mungkin Anda Ingin Baca...




0 comment:

Poskan Komentar

eh, pada komen sob, jangan pada bengong lu.. hehe . sarannya ya, jangan kritik. makasih. backlink gretong/ gratis dari gue