ANDA ADALAH PENGUNJUNG KE:

stats

Selasa, 18 Mei 2010

IDIOT CONVERSATION

hell O smuanya!
skarang gue mau ngasih post tentang... percakapan antara gue dan pacar gue yang gue sayang.
haha tgl 13 smpet putus tuh, liat posting di SINI
tapi akhirnya kita balikan karena emang sebenernya masih pada sayang kok. (malu, hehe blm ngambil emoticons buat blog nih)
trus tadi kan sempet ada masalah dikit, tp akhirnya bisa dikendalikan aman tak tersisa adil sejahtera rajin menabung. laluuuu gue chatting sama dia.
pokoknya kaga penting deh. haha ini buat lo semua gue publikin.
silahkan dibaca, kalo gamau jangan dibaca, tapi difollow . hehehe
let's start it..


IDIOT CONVERSATION
Me
mau nanya, orang kalo cemburu itu artinya sayang apa enggak sih?

Dui
sayanglah

Me
wajar nggak orang kalo cemburu?

Dui
wajar bgt

Me
trus kalo udah cemburu, tapi gamau ngungkapin salah ngga?

Dui
engga hehehe
tergantung
dan
terserah yg jealous itu

Me
tp kalo yang jealous itu sayang banget sama pacarnya, kira2 pacarnya ngerti ngga yah?

Dui
ngerti lah pasti hehe, lucu aja ngomongin 'orang laen'

Me
iya ngomongin pacarku ini. kok aku sayang banget yah?
rumahnya di tanjung barat
skolah di 38anak rt
Hmm

Dui
widih trus?
dia gmn?
cantik kan pasti ya?
yampun slametnya pcrny cntik

Me
dia punya sifat jelek, ambekan.kalo udah ngambek, busseett jelek banget deh. tp anehnya aku malah sayang. katanya dia sayang gitu sama aku, betul ga sih?

Dui
lah mana aku tau, tanya aja sm pcr kamu itu hahaha 

Me
kamu sayang nggak sama aku?

Dui
bgt

Me
nah, aku udah dapet jawabanya, katanya pacarku sayang banget sama aku
tau ga? aku sayang banget juga sama pacar ku loh

Dui
hahaha kamu agak bego ya? lemot juga, 
pantes pcr kamu syg sm kamu, kamu lucu sih kaya pak bokir


Me
ooh kok pak bokir sih?
siapa tuh manusia?
pacarku sayang toh sama aku. aku bakal jaga dia deh, dan janji ga mau nyakitin dia

Dui
pak bokir almarhum norak haha! oke nanti aku sampein kbr angin ini ke dia deh


Me
yang udah mati bukanya mama loren? 
kok kabar angin sih? udah tau kabar udara. hmm. ini fakta loh.

Dui
pak bokir udah lama bgt mninggalnya aduh!
hah
haha


Me
kamu nggak nguras waduk jatiluhur?


Dui
jgn! nanti aku idup dimana?
Haha< Me
disini, dihatiku.
huaaaaaaaa gomballl

Dui
oh kirain dalem toples
kriuk

Me
kan toplesnya udah buat makanan beruang kutub
itu loh beruang yang idup dilaut

Dui
oh kirain dimakan babi cutbray

Me
babi cutbraynya lagi main ke yogya deptstore sama kambing kondor

Dui
oh ayam conge sama bebek juling gak diajak?

Me
itu berdua lagi pada bersihin jalan raya parung
oiya sapi kaki lima juga diajak

Dui
oh cicak buntingnya jgn diajak, nanti mati dinjek sama beruang negro

Me
beruang negronya lagi sakit kan. jadi digantiin sama burung luar angkasa

Dui
oh selangkangan kobra jg lg luka tuh, lg diobatin sama domba ayan!

Me
oh, pantes tadi cacing terbang sms. turut berduka.

Dui
haha iya td ayam yg lg setruk
ngabarin aku
haha

Me
ayam stroke nya itu sodara harimau berbusa kan?

Dui
iya sodaraan jg sm onta pluto

Me
yang pamannya si kutu roket?

Dui
iya gajah arab itu loh

Me
gimana? udah ketemu blom sama mumi kaos oblong?

Dui
ketemunya sama mumi bugil (mane ada) haha

Me
mumi bugil dulu katanya wktu idup ketemu sama perawan ganteng

Dui
perawan bolong dong!

Me
hah bukanya perawan kumis?



dst.. dansterusnya gini terus percakapan 2 insan idiot muka bumi.
I BELIEVE I CAN FLY (enggak nyambung) hehehe
udah, gitu doang. HAHAA
salam

Kasih tau temen lo yang lain di facebook. klik
Selasa, 18 Mei 2010

Artikel Yang Mungkin Anda Ingin Baca...




2 comment:

RF4BI mengatakan...

Sumpah...ngakak abiesss ...ada2 aja bro satu ini....awalnya sih...to tweet bgt...akhir2nya ??!??!?!???! gak tau deh mo pake kata apa... yang penting ngakak abiesssss

triwandha16 mengatakan...

Yah, ini lah hidup bang. hehehe

Poskan Komentar

eh, pada komen sob, jangan pada bengong lu.. hehe . sarannya ya, jangan kritik. makasih. backlink gretong/ gratis dari gue