ANDA ADALAH PENGUNJUNG KE:

stats

Minggu, 09 Mei 2010

5 ORANG YANG BERHAK ANDA MARAHI DI KERETA

Buat Anda Anda Yang Naik Kereta...


Mungkin beberapa dari kita sang pembaca tulisan gue ini, pernah menaiki ular besi ini, gue 4 tahun tergantung sama kendaraan ini, buat sekolah. Tapi sekarang kagak. hehehe . tapi taukah anda, banyak sekali hal yang gue (atau mungkin anda sekalian) sangat benci dari penumpang-penumpang NGOCOL/NGESELIN/SOK BENER.
berikut adalah daftar 5 dari banyak yang gue gak suka dari penumpang sialan (kebanyakan di kelas EKONOMI):
1. Penumpang yang jajan JERUK terus ngebuang biji jeruk SE ENAK UDEL NYA.
    suer, gue benci banget dah, mana makan jeruknya kaga ada sopan santun. makan nyeplak mulutnya kayak kuda. Eh.. bijinya di 'lepeh' in gitu aja di bawah. Geli banget. Bayangin kalo itu biji dari mulutnya, terus kena kaki elu, hiiiiii gaplok aja. terus lagi, buang kulit jeruknya sembarangan. Masih mending di luar buangnya, lah ini! buang di bawah. Pengen gue dorong itu makhluk keluar dari kereta yang lagi jalan kenceng

2. Penumpang yang NGELUDAH
    Ini sama kayak penumpang yang buang biji jeruk seenaknya. Tapi ini lebih ekstrem, dia ngeludah, najis banget, kemaren, di KERETA EKONOMI AC, waktu gue pulang dari RS, terlihat seorang pemuda sok tampan, dengan rambut yang dipanjangin belakangnya kaya alay, nunduk nunduk sambil duduk, dan setelah gue perhatiin, di bawah kursi kereta tergenang banyak cairan dengan buih2 busa dan biasa kita sebut dengan kata LUDAH. Bayangin sendiri

3. Yang duduk dibawah saat keadaan PENUH
    Ini juga bikin kesel, harusnya , tempat dia duduk bisa muat 2 orang berdiri. Kalo lo ngeliat yang kayak gini, tegor aja.

4. yang suka ngerebut tempat duduk yang dikhususkan buat yang berhak.
   Yang ini kurang ajar, pernah gue sengaja diri dari tempat duduk, buat ngasih nenek2 duduk. Eh, tapi tiba-tiba, mimpi buruk datang, seorang Om-Om berawak besar nan tambun ngerebut kursi gitu aja. Gak ada salam, gak ada ongkos, gak ada ngomong ngomongnya pisan, gak ada sopan santunnya. Terus gue tegur kan:
' Ehm, Pak, ini buat nenek '
'ngok ngok' jawabnya kayak babi.
'wah, anda kayak babi'
'guk guk' jawabanya jadi kayak anjing
'sekarang kayak anjing' komen gue
'Auuuuu'  berubah lagi jawabannya
'itumah Belatung om'
'zzzz..zzzz' eh malah tidur

Buat percakapan diatas gue tulis sesuai keinginan gue.
Si om tersebut tidur kayak beruang kutub abis maen petak umpet, pengen tuh gue jejelin terasi udang di mulutnya, tapi gue gak bawa. Yaudah , gue minta maap ama si nenek

5. Yang NGEROKOK
    Emang gue nggak suka sama PEROKOK, jadi dimana gue liat orang ngerokok, pengen gue ganti aja rasanya itu rokok pake sedotan, trus ujungnya di tempelin kotoran ayam. Apalagi di kereta listrik. Udah sumpek, masih aja ngerokok. Dan kalo ditegor, sok sokan gak denger. Minta di remes pantatnya kali pake jepitan tikus.

nah sebenernya masih banyak lagi. tapi gue males nulisnya. hahaha
segini dulu . kalo masih ada yang mau nambahin, komen aja.
MAJUKAN PERKERETA APIAN (kereta listrik kali ya?) INDONESIA
makasih
salam blogger

.

Kasih tau temen lo yang lain di facebook. klik
Minggu, 09 Mei 2010

Artikel Yang Mungkin Anda Ingin Baca...




4 comment:

"om_rame" mengatakan...

tapi pada point 4 itu bukan om_rame Lho, kaLo si_om yg satu ini baik hati dan tidak sombong serta pengertian sebagai cowok imut yg cangging.
hihihihi, @PD.com

triwandha mengatakan...

PDbanget.com ya om? hahaha mendingan ke pasar aja deh kalo gitu. haha

RF4BI mengatakan...

Suer ngakak gw baca point no.4 wkwkwkwkwkwk kaco2..... ada aja triwanda neh....lumayanlah olahraga mulut malam2...wkwkwkwkwkwkwk =))

triwandha16 mengatakan...

hahaha emang gitu lah manusia2 kereta yang tak beradab. ck. pengen gue tampol, tapi nanti gue yang kesakitan, wkwkwkw

Poskan Komentar

eh, pada komen sob, jangan pada bengong lu.. hehe . sarannya ya, jangan kritik. makasih. backlink gretong/ gratis dari gue