ANDA ADALAH PENGUNJUNG KE:

stats

Rabu, 05 Mei 2010

Orang Goblok

wahahah, enggak penting banget kayanya ini gue post.
Kemaren kan gue disuruh ama nyokap beli sate, sate ayam , sate orang, sate due tige... haha sate ayam bumbu kecap sama sate ayam bumbu balado kacang.
Gue jalan pas gue lagi puyeng, meriang, mual, sambil teleponan sama Dwi Hardianti. malem malem.. gue pikir sih kalo keluar malem bawa motor dengan tujuan beli sate, bakal ilang itu rasa pusing gue.
Berjalanlah gue naek motor (emang bisa jalan dimotor?) ke tukang-tukang sate terdekat. Dimulai perjalanan dari rumah pukul 9.00 malem, sampe di tukang sate #1 jam 9.23 (ngibul banget,gue aja kaga bawa jam, tp kira-kira segitu lah) . sampe sana gue matiin motor, gue elus-elus, dan gue nyatain cinta sama dia trus gue berjalan ke arah si abang, dan hati mulai berdegup kencang, aku pun terpeleset. tapi untungnya nggak jatoh(buat yang kepeleset gue boong). trus dengan santainya gue keluarin gocapan warna merah biru dan gue acung-acungkan ke muka abang sate,trus dia megap-megap kaya guk guk, terus gue lempar duitnya jauh jauh, eh, dikejar sambil melet-melet, trus buntutnya goyang-goyang sambil ngasih duitnya ke gue. trus dia bilang, "wah, abis dek satenya" . ASEM BANGET DAH.

perjalanan gue lanjutin dengan mencari tukang sate yang masih aktif,saat itu sekitar pukul setengah 10 malem. Seinget gue, ada tukang sate enak deket rel kereta. Gue kesana aja.
sampe di teras, gue liat seorang kakek sedang baca koran, terus seorang pemuda membawa gergaji mesin dan mulai memotong leher kakek tersebut, ternyata pemuda nggak puas ngeliat kepalanya putus, dia coba mengoyak-oyak badan kakek tersebut sampai tergurai burai isi perutnya. lama-lama gue nulis gini geli juga. oke, kita lanjut perjalanan gue berburu tukang sate.
Sampe di tukang sate tersebut (sate #2) ternyata ada besi yang menghalangi. gue coba muterin bangunan tersebut, ternyata besi sudah mengelilinginya, dan setelah gue berpikir, ternyata emang udah tutup. wkwkwk jayus gue yeee? haaha

nah, putus asa dong gue? enggak! pantang putus asa! gue NYERAH! hahahaha
pas balik nemu tukang tongseng, ada tulisan "SATE AYAM, SATE KAMBING, TONGSENG, MANUSIA SAMBEL JENGKOL, IKAN PARI RASA SAPI, BAYEM BERJAMUR" dan masih buka pula.
Bergegas gue kesana. Sampe disana ada couple (tau couple ga? itu nama buah, ada yang dari malang, "COUPLE MALANG", haha jayus lagi)mesen tongseng banyak. dengan sabar gue tunggu. 1 menit... 2 menit.. 30 menit... 5 jam... 9 hari... haha boong boong, kaga selama itu. akhirnya si tukang ngomong ke gue, "maap dek, lewat dulu.." What The Hell? hahaha emang gue pengemis? udah tau gue gembel. hahaha bukan gitu deeng ngomongnya..
dia nanya, "mesen apa dek?".
"mesen anak mbak, berapa ya?" sahut gue.
"9ribu perak" kata si mbak.
"oh gajadi deh, saya mesen sate aja. yang ayam. Bumbu kecap 10 tusuk, kacang 10 juga"
"yang kacang 10 tusuk juga?" mbak nanya
"10 truk, mbak. hahaha ya iyalah" kata gue

oke oke buat percakapan diatas gue mengada-ada.
gue pesen dan akhirnya couple pergi lalu si embak bikinin pesenan gue.
sambil nunggu, gue merhatiin duit gocapan. warnanya merah biru. kayak warna bendera indonesia. biru-abu-abu. hahaha ngaco banget.
trus gue ngelirik warung di sebelah tukang sate tongseng ini (sate tongseng kaya gimana bentuknya?) ada milo sama ultra milk dingin. ngiler gue. hahaha akhirnya gue beli milo dingin. gue bayar pake duit gue. bukan duit tukang ojek, ataupun duit negara.
abis minum gue muntah. trus muntahannya gue telen lagi. hahahaha boong gue kaga muntah.
terus gue mandangin jalanan kesana kesini, ngeliatin motor, mobil, orang, yang berseliweran bebas. sampe akhirnya gue liat ke kaki gue sendiri. emang sih ini udah feeling dari berangkat udah gak enak. yup, terjadi yang kaga gue pengen. GUE SALAH SEDAL SAUDARA SAUDARA SEKALIAN SEBANGSA SETANAH AIR SATU NUSA SATU BANGSA SATU BAHASA KITA! gue pake sendal gue sendiri yang nomer 43 dikaki kanan dengan model yang jepit bahan kulit sedangkan kaki kiri gue pake sendal bokap gue nomer 39 beda model. OH MY SHIT! malu itu gue sumpah! apalagi ada yang dateng ngeliatin kaki gue sambil ketawa ketiwi. sialan. minta di jejelin sendal kali mulutnya! hahaha

lamaaaa banget itu sate mateng, asepnya bukan bikin gue laper. tapi malah tambah pusing. anjrit.
pas udah mateng, gue pulang, satenya gue tinggal. hahaha gue bawa lah satenya. sampe rumah, satenya gue buang buka, gue perkosa itu sate rame-rame sama keluarga gue. tapi, satu hal yang bikin gue kecewa. SATE AYAM RASA KAMBING bumbu KECAPNYa kagak enak. cuih
akhirnya gue minta yang bumbu terasi kecap dimana sate kecap itu idolanya bokap.
yah, akhirnya gue kenyang. dan gue nyuci piring. haha
selesai deh.
makasih buat attentionnya
salam blogger

KOMEN YAAAA..

Kasih tau temen lo yang lain di facebook. klik
Rabu, 05 Mei 2010

Artikel Yang Mungkin Anda Ingin Baca...




2 comment:

triwandha16 mengatakan...

yrd

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Poskan Komentar

eh, pada komen sob, jangan pada bengong lu.. hehe . sarannya ya, jangan kritik. makasih. backlink gretong/ gratis dari gue