ANDA ADALAH PENGUNJUNG KE:

stats

Kamis, 03 Juni 2010

MAAF


OIYA BUAT PARA VISITOR, SORRY BANGET NIH SEMENJAK GUE SAKIT GUE GAK PERNAH POSTING ATAU MAMPIR2 LAGI.RANK ALEXA TURUN DRASTIS. SO GUE MINTA MAAF BANGET YAAA. TERUTAMA BUAT YANG UDAH FOLLOW, BLOM BISA GUE FOLBACK. THANKS

SKARANG JUGA GUE LAGI GAK BISA BLOGGING, TANGGAL 7 ADA UJIAN SEMESTER, DOAIN GUE YA! MUNGKIN NANTI AKTIF LAGI ABIS UJIAN. TAPI MUNGKIN JUGA GAK BAKAL LAMA SOALNYA GUE ABIS ITU PRAKTEK KERJA. SORRY SE SORRY SORRYNYA
TERUTAMA YG GUE ANGGAP GURU GUE. BANG MUZZY. HAHAHA

YANG LAIN THANKS BANGET.
SALAM HANGAT
TRIWANDHA FEBIAN R RAMADHAN, 15 TAHUN

Kasih tau temen lo yang lain di facebook. klik
Kamis, 03 Juni 2010

Artikel Yang Mungkin Anda Ingin Baca...




2 comment:

muzzy musthofa mengatakan...

wah gak apa2 gan... moga cpt sembuh ya.... biar kita bs chatting lagi....

AjengTM mengatakan...

triwandha . walaupun aku ga pernah ditulis dalam sebuah tulisan. tapi aku ingin ditulis dalam sebuah ingatan.
-waterkingdom
-gitar bareng
-belajar motor
-midnight movie
-soto betawi

One song for you 'Sam Smith - Lay Me Down'

Poskan Komentar

eh, pada komen sob, jangan pada bengong lu.. hehe . sarannya ya, jangan kritik. makasih. backlink gretong/ gratis dari gue