ANDA ADALAH PENGUNJUNG KE:

stats

Senin, 14 Juni 2010

KASKUS !!!

HAI KAWAN!GUE BALIK!
SENENG BANGET GUE!
ALESANNYA:
1. Gue berasa bebas
2. Nilai bahasa sunda
3. Dagangan di forum jual-beli Kaskus

kita uraikan:
1. gue berasa bebas

ya, akhirnya, setelah dipertimbangkan, untuk bagian ini ga gue publikasikan.

2. Nilai bahasa sunda

Jadi ceritanya, gue hari ini masuk sehari setelah hari minggu. jadwal sekolah adalah remedial day pertama. Pas dateng ke sekolah, masuk gerbang (masih naik motor nih) trus di depan mading ada kerumunan orang, mau tawuran, eh tapi setelah dipikir-pikir sama otak gue yang kerja-nya kurang optimal, ngapain juga orang didepan mading tawuran? lagian kan di dalem sekolah. haha ternyata mereka liat nilai. Nilai ujian akhir semester.
Langsung deh, buru-buru gue ke parkiran, naro helm, kunci stang, beli bubur, makan. hehe salah, gue langsung ngerumun ke kerumunan para pencari nilai.
di hari ini, nilai ujian gue (nilai rapot aja deh hehe malu, ujian jelek):
= Matematika : 87
= Fisika : 79 (bakal naik lagi kalo ikut remet)
=KIMIA (gatau) yang jelas gak remet
= yang terakhir: BAHASA SUNDA! NILAINYA.... 80 !
bahasa sunda itu nilai kejutan buat gue
selama hampir 95 tahun setaun sekolah di borcess, baru kali ini dapet nilai bahasa sunda cakep. diatasnya nilai orang sunda juga malah. ajib bener. Soal-soalnya yg gue ngerti 75%, sisanya gatau artinya. hehe
kaget banget suer itu gue!
tp gapapa lah, ini menambah daftar kebahagiaan gue.

3. KASKUS!


yeah, finally, 2 hari nunggu, akhirnya hape nokia 3660 (pernah gue post kisahnya) laku terjual.
senangnya. haha dapet antara80-100 ribu sih, TAPII.. gue jual dengan kondisi mengenaskan:
-tempat sim mesti diganjel, tulangnya kaga asli
-tanpa batere
-kamera rusak
-tanpa chargeran-keypad jelek. hahaha tapi masih bisa normal ngetik
-casingnya lain bapak lain ibu


dengan sedikit fitur dari gue:
-mmc 128


liat aja di SINI lapak dagangan gue. hehe


AKHIRNYA! tadi sekitar jam 5 ada yg sms gue, orang bogor. minat sama kondisi hape dengan harga sekian.
tanpa panjang lebar gue langsung meluncur ke TKP. di stasiun bogor. naik kereta sedapetnya. haha setengah 6 nyampe bogor, trus ketemu juragan yg mau beli hape, transaksi, dan..gara2 itu orang buru2 jadi langsung pulang. yeay, transaksi ga sampe 5 menit!
trus gue balik lagi ke stasiun, mau pulang. Ternyata kereta yg gue naikin td masih ada, siap jalan. yowes. gue naik itu lagi. hehe

sekian.
THANKS TO KASKUS
.

Kasih tau temen lo yang lain di facebook. klik
Senin, 14 Juni 2010

Artikel Yang Mungkin Anda Ingin Baca...




0 comment:

Poskan Komentar

eh, pada komen sob, jangan pada bengong lu.. hehe . sarannya ya, jangan kritik. makasih. backlink gretong/ gratis dari gue