ANDA ADALAH PENGUNJUNG KE:

stats

Senin, 25 Januari 2010

Just my little Diary, hope you enjoy it :)

[berpikir processing...]

Dear Diary
mau nulis apa ya? nulis catetan harian aja deh, biar ada postingan.. hehe.
 

hari ini senin, dua lima januari duaribu sepuluh biji .
tadi pagi gue bangun pagi, pagi bener, saking paginya, suasananya gelap, bahkan saking gelapnya, kalah blackhole yang ada di luar angkasa raya sana.
Nggak lucu ye? timpuk aje layar monitor lu.. :)

   tadi pagi tuh gue bangun jam 2 pagi, gak tau kenapa gue bisa bangun sepagi itu. mungkin karena gue udah menemukan jatidiri bahwa gue adalah seorang agen CIA yang diutus untuk menyelamatkan seorang putri yang mana si putri sedang di culik oleh raja buaya.

 

   mungkin akibat dari kemaren minggu gue sakit panas berat,sampe suhu 39 derajat Fahrenheit Celcius, badan gue ngerentek (pegel-pegel maksudnya, tambahin ke KBBI kalo nggak ada) semua. Sampe-sampe, mau nerusin tidur yang nyenyak nggak bisa cing, udah dicoba berbagai macem cara, mulai dari makanin kulit pisang, naburin garem ke mata, ngiris-ngiris kaki pake piso, dan lain-lain, tetep aja nggak bisa. sampe jurus ampuh yang biasanya bisa bikin gue langsung pulen  sekalipun, yaitu dengerin mp3 ampe tidur ngabisin batere hape, juga gagal. Yang ada gue dengerin mp3 dari jam 2 sampe.. sampe... sampe terdengar suara, suara yang berasal dari sebuah tempat, yang orang bilang dengan sebutan... MASJID. ya, gue ndengerin musik dari jam 2 sampe jam stengah 5 !


  tapi entah mengapa, aku tak berdaya, saat kau bisikkan.. setelah jam setengah lima gue mendadak ngantuk, trus molor. bangun-bangun jam delapan pagi (gue kagak solat subuh, parah ya? ckck ya allah, maafkanlah hambamu ini..). jam lapan pagi bangun ,kepala pusing berat. alah bingung mau ngapain, yaudah, gue bok3r aja.. (lho?) trus gue nonton tuh, acara di radio tipi, nonton kartun,bukan dora lho , emangnya gue anak kecil apa nonton dora?, gue nonton itu tuh apa tuh namanya.. mmm.. spongebob apa kalo ga salah.. hehe.
trus gue jalan ke sekolah jam setengah duabelasan. naik motor seperti biasa, motor kepunyaan kakak gue sendiri, yang merknya Yamahmud YAMAHA VEGA zR.. diperjalanan gue nemuin banyak pengalaman, mulai dari bagaimana cara menyalip truk pasir yang ngebut naujubilah, nyalip segerombolan bocah ALAY cap smp yang naik motor sambil ngerokok yang jalannya ditengah-tengah yang bikin rusuh yang nyusahin pengguna jalan laen, cara balapan ama polisi yang siap-siap nggelar razia, cara ngebut ngindarin bocah yang mau tawuran (yang satu ini parah bro, gue lagi jalan di jalan raya tiba-tiba bocah alay tak dikenal mengarahkan SABUK KEBANGGAANNYA ke arah motor gue yang lagi jalan, untung nggak kena,coba kalo sampe kena trus bagian tubuh gue ada yang berdarah. bakalan nangis turun dari motor gue, trus gue lepas jaket gue, celana gue, baju gue, ..loh loh, salah, itu mah mau striptease yak? hehe..kalo sampe ada yang kena badan gue, ga ada ampun buat dia! nggak tau apa gue anak stress bang iwan dari gelonggong? (apaan coba? nggak ngetop) .


   Pokoknya  singkat kata, gue udah nyampe sekolahan jam satu (an) . trus mulai beraktifitas seperti biasa, yaitu main golf, trus istirahat, nonton film di bioskop, meni pedi, fitness, shooting... hehe, nggak deng, biasalah belajar, hari ini tuh pelajaran pertamanya KKPI alias Ke. apa gitu gue lupa singkatan dari apaan. hehe pokoknya KOMPUTER lah., trus dilanjut sama pelajaran tidur sedunia, yaitu Kewirosablengan Kewirausahaan, kenapa gue bilang pelajaran tidur? soalnya sang guru Tuan Henry Fx, "hampir selalu" [99.9874 %] tidur kalo lagi ngajar.Mana kalo lagi ngomong tuh sama kayak lagi naburin serbuk tidur buat semua muridnya, bikin ngantuk, saking banyak serbuk yang dikeluarinnya, akhirnya dia sendiri yang kena dan dia sendiri yang pules. wtf kan? tapi nggak apa-apa, tiada manusia yang sempurna. (Hoeekkk..!gue eneg ama bahasa gue tadi)


  Abis Kewirausahaan ada waktu yang sangat dinanti oleh para cacing dalam perut.  yup, istirahat, dimana sekitar 1500 siswa yang masuk siang di smk-sma taruna terpadu keluar buat istirahat, makan, dll. seperti biasa, gue dan para makhluk kelas 10-mm-1 datang menyerbu kantin dan makan mie babi ayam. Tapi, yang namanya waktu pasti akan berlalu (???) istirahat pun selesai dan masuk pelajaran lagi. tapi tinggal tiga jam pelajaran dan pulang. Dari tiga jam tersebut, dua jam di ambil buat bahasa jepang, sejam diambil buat bahasa indonesia. kalo dirumusin : 3X= 2Q+1L , dimana X= jam, Q=bahasa jepang. L= bahasa indonesia.


   Pulang pun menjemput, gue pulang jam setengah enem . naik motor ZR lagi, (ya iyalah masak berangkat naik vega ZR pulang naik Tiger? Ngembat motor dimana? ) sampe rumah jam 6 kurang lima. trus mandi, nonton, solat, Nyalain komputer (nah, udah mendekati ajal dari cerita hari ini) .. seperti biasa, buka fesbuk tapi nggak di apa-apain, cuma numpang buka doang, nunggu notify atau ada yang ngajak ngechat.. hehe,trus masuk ke situs www.blogger.com (tuh kan, mulai mendekat kesini sang maut cerita) , login, trus masuk ke pengaturan.. dan klik ENTRI BARU.
gue pun menulis diary nggak penting gue hari ini.

   Oleh karena sang ajal mulai menjelajah cerita ini, gue cuma bisa berkata: USUT TUNTAS KASUS CENTURY  SEKIAN DAN TERIMA KASIH...


 makasih udah mau baca, yang gak baca? nggak apa-apa kok, tenang aja,.. :)
salam blogger

Kasih tau temen lo yang lain di facebook. klik
Senin, 25 Januari 2010

Artikel Yang Mungkin Anda Ingin Baca...




0 comment:

Poskan Komentar

eh, pada komen sob, jangan pada bengong lu.. hehe . sarannya ya, jangan kritik. makasih. backlink gretong/ gratis dari gue