ANDA ADALAH PENGUNJUNG KE:

stats

Selasa, 26 Januari 2010

ANRJOOTT.. Cuma gara gara bikin gmail..!

Halah mak.. nih gue posting PAS aja gue bisa masuk ke blogger. Kenapa bisa masuk doang kok bangga?
begini ceritanya, jadi, tadi itu gue iseng-iseng bikin gmail, terus kan di google account gue masih pake account yang triwandha@rocketmail.com, terus gue signout yang rocketmail, signin pake gmail.
lagi enak-enaknya emailan pake gmail, pas mau ke blogger, kan usernamenya make email yang rocketmail, gue masuk deh kayak biasa, tapi apa yang terjadi pemirsa? gagal masuk, terus terusan gue coba ganti pass, reset pass, dll, dsb. tetep aja ga mau masuk. sampe akhirnya gue putus asa, dan bikin baru akun gugel pake rocketmail itu dengan harapan masih bisa login ke blogger. Namun , takdir berkata lain. Abis selesai buat akun baru, pas mau login ke blogger, hal apa yang terjadi? yaitu.. kembali ke form pendaftaran awal blogger. Tak mau lah saya ngulang ngeblog lagi..
Trus gue coba masuk ke Google Account pake id rocketmail yang baru itu yang dipikiran gue masih belom lama gue pake buat login blogger yang entah mengapa tiba-tiba nggak bisa login, dan gue nemuin fitur ganti email.
gue ganti aja tuh email triwandha@rocketmail.com ke triwandha2@rocketmail.com . So, akun triwandha@rocketmail.com was gone in my brain at that time..
Tapi setelah putus asa dan hampir makan ayam punya bokap idup-idup selama kurang lebih 2 jam ,dan dalam kondisi lemah lesu karena pasrah.. Gue inget-inget lagi, pas buat akun gmail, gue masukin email alternatif pake yang triwandha@rocketmail.com . selidik punya bergidik selidik, gue masuk lah ke blogger pake akun gmail. dan apa yang terjadi??
MASUK sodara-sodara sekalian. tau sekarang jam berapa? jam 24.00!
tau kapan gue nyadar kalo tiba-tiba rocketmail gak bisa masuk? jam 22.00!
2 jam dalam kepanikan.= 2 milenium di zimbabwe tanpa air
RUMUS bahasa pemrograman triwandha©++ =

GM = ±GA+BR with: A-LM ,but P1 if like that.YGM with A-LM became YNGA+BR. An7-π0T ><" 2=2 zmb=pnc

GM= google mail
GA+BR = google account baru
A-LM=akun google lama tanpa gmail
P1= Panik
YGM= your gmail/ gmail anda
YNGA+BR= your new google account/ akun baru google anda
An7-π0T= A+N+J+R+O+T
2=2 zmb=pnc  = 2 jam dalam kepanikan.= 2 milenium di zimbabwe tanpa air

pengen ngamuk rasanya tuh tadi, tapi berhubung gue orang yang baik hati, pemilih teman, dan congkak, serta rajin belajar.. gue urungkan niat itu.
haha, udah malam nih, ikan bobo
maksudnya udah dulu ya, cuma segini doang kok yang mau di kasih liat.

salam blogger :)

Kasih tau temen lo yang lain di facebook. klik
Selasa, 26 Januari 2010

Artikel Yang Mungkin Anda Ingin Baca...




0 comment:

Poskan Komentar

eh, pada komen sob, jangan pada bengong lu.. hehe . sarannya ya, jangan kritik. makasih. backlink gretong/ gratis dari gue