ANDA ADALAH PENGUNJUNG KE:

stats

Senin, 19 April 2010

BETE SEDUNIA

anjing tanaaaaaaaahhhhhhhhhhhh...!!

yeay, itu lagu nya burgerkill lagi pass banget dah sama perasaan gue. (weleh, punya perasaan juga gue ya?)
KESEL ABIS ANJI*NG !
gatau kenapa nih gue jadi kesel sama orang-orang bermulut congor, bacot, dan punya inisiatif gede sama yang namanya ngambil hati orang yang lagi pacaran.
DITAMBAH LAGI , itu kata-katanya, ih deh amit-amit. gedegin
gombal! walaupun gue gombal, tapi gue gak suka sama yang namanya gombal ke pacar orang.
Ditambah lagi, pacar (atau mungkin bukan) gue lagi sakit. dan gue gak bisa komunikasi sama dia gatau kenapa.
ALAY TUH ANJi*NG KALI YA?
GA BEROTAK! suka gonggong ke orang yang bukan buat digonggongin
itu jadi tambahan alesan gue kenapa gue benci sama alay
ini kayanya sih bukan cemburu buta, tapi cemburu tidak melihat. haha, sumpah gue gak cemburu. Yakin!
gue mungkin orang yang santai kalo ngadepin pasangan jalan sama cowok laen, atau ngadepin pasangan yang punya foto dia sama mantannya dalam jumlah banyak di hapenya. gue ga peduli. tapi kalo ngeliat pasangan di kadalin kaya gini gue gak suka.
bingung gue
ada cowok gitu gak sabaran ih

cukup deh sgini katakata gue
salam


Kasih tau temen lo yang lain di facebook. klik
Senin, 19 April 2010

Artikel Yang Mungkin Anda Ingin Baca...




0 comment:

Poskan Komentar

eh, pada komen sob, jangan pada bengong lu.. hehe . sarannya ya, jangan kritik. makasih. backlink gretong/ gratis dari gue