ANDA ADALAH PENGUNJUNG KE:

stats

Jumat, 29 Oktober 2010

Manusia Manusia Hebat

kagum!
itu satu satunya yang bisa gue bilang sama para pekerja yang bakal gue bahas dibawah ini.
semoga bermanfaat
cekibrot.


MANUSIA MANUSIA HEBAT VERSI GUE
(4 -----> 1)

4. TUKANG MARTABAK

 tau martabak?
kalo gatau , martabak tuh bentuknya kecil, ada nomer sama huruf, ada layarnya, bisa buat nelpon.  hehehe
martabak tuh makanan yang aneh, kenapa aneh? ada banyak versinya. sebagai contoh, Martabak Keju, ada juga Martabak TELOR. beda banget kan?
apalagi fungsinya jauh. kalo martabak telor enak buat pake nasi. kalo martabak keju pasti aneh rasanya kalo pake nasi, kecuali lo makan nasi pake mi goreng, trus martabak keju nya lo taro di kulkas, abis selesai makan pake mi, lo cuci mulut pake martabak. he he he ngga lucu.

kenapa gue bilang hebat?
bayangin broooo, kemaren gue beli martabak telor sama martabak manis.
sebenernya yang beli kakak gue, gue cuma ngeliat doang. hehe
itu tukang cekatan banget gila. tangan nya mampu melakukan multi tasking (kaya hape kaleeee multitasking). dia bekerja dengan kecepatan 50 skala richter, dicampur asam sulfit dengan suhu 80 derajat fahrenheit, sedikit merica bakar dari air laut dan menggunakan prosesor intel i7 9.90Ghz. Luar biasa. (maaf, kumat mengganggu)
dia bisa memanage waktu yang berkisar 20 menit buat bikin dua buah varian martabak (manis dan telur) secara bersamaan. menurut gue itu hebat.
coba kalo gue, bikin martabak telor, pas lagi ngelebarin kulitnya bisa makan waktu 25 menit, belom lagi kalo bolong, trus masukin ke wajan gepengnya. huh pasti tak terbayangkan bagaimana pelanggan ngamuk dan menghantamkan kursi duduk ke pantat gue. :(
dan dengan harga yang relatif murah, menurut gue tukang martabak adalah tukang yang hebat.


3. KULI BANGUNGAN





haha mungkin lucu ya?
tapi tau gak?
mereka adalah manusia manusia hebat, kenapa??
coba bayangin. kalo orang mau bikin bangunan, siapa yang ngerjain nyusun semen segala macam kalau bukan sang kuli. mereka berani naik-naik ke tempat yang tinggi banget, bawa bawa barang berat, naik turun tangga pula. kalo gue?
ngangkat semen 50kilo aje setengah budeg. apalagi naik turun tangga.
Hebatnya lagi, ada beberapa kuli bangunan yang bekerja "keras" walaupun di bulan puasa dan mereka PUASA. kalo gue? puasa? jalan kaki pas puasa aja kaya disiksa setengah abad. hehe

next..


2. PENGEMBANG INFORMATIKA TEKNOLOGI





kenapa PENGEMBANG IT yang masuk kedalam jajaran manusia hebat?
sekarang ane mau tanya sama ente, ente duduk didepan komputer, klik sini klik sana, ketik sini ketik sana, itu berkat siapa? berkat guru, guru ente belajar berkat siapa? berkat gurunya, dan gurunya gurunya gurunya gurunya akhirnya mentok di pembuat Teknologi tersebut.
mereka hebat!
berkat mereka, gue bisa nulis postingan ini, berkat mereka gue bisa nge take lagu, berkat mereka gue bisa tau apa itu mother board, dan peripheral2 lainnya.
pokoknya kemajuan kemajuan teknologi informasi itu suatu kewajiban. orang orang di dunia makin banyak, makin dibutuhkan juga yang namanya kecepatan akses informasi.
orang orang kaya linus trovalds, steve jobs, steve wozniak, stallman, putnam, onno W purbo adalah orang IT yang gue kagumin. sistem operasi dan ide-ide mereka keren.  apalagi si Linus, berkat dia, gue tau yang namanya UBUNTU. hehehe

dan yang terakhir dan  ditempatkan diurutan pertama adalah


1. ORANGTUA


untuk menjelaskannya, baca kalimat gue:
semua orang lahir berkat bantuan orang tua. kecuali nabi adam.
orang tidak akan pernah mampu membalas jasa orang tua dalam hidupnya
orang orang yang lahir dirawat dan dijaga oleh orang tua
orang orang akan sedih ketika kehilangan orang tua
anak kecil butuh kasih sayang orang tua
kesuksesan seseorang tak akan ada tanpa adanya orang tua
kita semua harus merenung, kenapa pernah kita melawan orang tua?
orang tua tidak seharusnya dibantah.
orang tua tau semua yang bermanfaat atau tidak untuk anaknya
anak anak tidak akan bisa belajar tanpa orang tua
orang tua disekolah adalah guru
jangan pernah menelantarkan orang tua
minta maaflah pada orang tua lo sekarang.
doakan orang tua lo yang sudah lebih dahulu menghadap yang Maha Kuasa.
CINTAILAH ORANG TUA MU SEBAGAI MANA MEREKA MENCINTAIMU

===============================================

nah, demikian posting gue tentang manusia manusia hebat dalam hidup gue.
sebenarnya masih banyak, tapi males ngetiknya. yaudah segitu aja.
keep read and learn.
see ya.

Kasih tau temen lo yang lain di facebook. klik
Jumat, 29 Oktober 2010

Artikel Yang Mungkin Anda Ingin Baca...




0 comment:

Poskan Komentar

eh, pada komen sob, jangan pada bengong lu.. hehe . sarannya ya, jangan kritik. makasih. backlink gretong/ gratis dari gue