ANDA ADALAH PENGUNJUNG KE:

stats

Jumat, 19 November 2010

+44

hey
lama ga update postingan. ini gua posting gara2 ada temen yang baca dan komentar di twitter.
gatau mau posting apaan.
entar gua balik lagi cari artikel buat elo elo pada.
hold on
====================================================================
diambil dari wikipedia tanpa diskografi..



+44 atau plus forty four (dalam bahasa inggris) adalah grup musik pop-punk yang berasal dari Los Angeles, California, Amerika serikat, ber-anggotakan Mark Hoppus (Bass/Vokal), Travis Barker (Drum/Keyboard) (Keduanya adalah mantan personil Blink 182), Craig Fairbaugh (Gitar/Vokal latar), Shane Gallagher (gitar), grup ini terbentuk sekitar tahun 2005.
Setelah Blink 182 bubar pada Februari 2005, 2 personil-nya, Mark Hoppus dan Travis Barker, dia merekrut Carrol Herell untuk menyanyikan lagu demo mereka saja, sekitar akhir 2005-an pemain gitar Shane Gallagher bergabung dengan grup ini, gitaris Craig Fairbaugh datang belakangan dari Lars Fredicksen & The Bastard. Hingga saat ini formasi mereka yang rata-rata personil-nya personil band yang berbeda- beda adalah :
====================================================================

'When Your Heart Stops Beating' album +44 pertama yang dirilis 14 November 2006 di Amerika serikat, 13 November 2006 di U.K dan 11 November 2006 di Australia.
Tapi beberapa singel di album ini seperti "When Your Heart Stops Beating", "No Is Isn't", "Lycanthrope" dan "Cliff Diving" sudah dirilis awal September 2006 di Amerika Serikat dan U.K dan bisa dilihat di situs resmi grup ini. beberapa konser yang dengan album ini sudah dilakukan band ini diantaranya di letterman dan beberapa di U.K

 ====================================================================






kalo menurut gue ini band kentel banget masih sama blink 182. soalnya dari 3 personel blink, 2 diantaranya ada di sini. lagu lagunya gak senikmat blink182 kalo menurut gua pribadi. tapi tetep genre punk, beda sama angels and airwaves besutan si tom delonge, yang genrenya alternative rock.
Blink udah reunian lumayan lama, makin bikin gue demen sama band tersebut. lagu2 nya abadi kaya lagu lagunya beatles (jauh ye) haha
sekian lah.
makasih.

Kasih tau temen lo yang lain di facebook. klik
Jumat, 19 November 2010

Artikel Yang Mungkin Anda Ingin Baca...