ANDA ADALAH PENGUNJUNG KE:

stats

Minggu, 19 September 2010

besok..

 WARNING:
Reading (this blog) can cause mental disorders, sore throat, abdominal muscle disturbances, uncontrolled lust, if you want to bear the risk, their own responsibility.
 artinya:

PERINGATAN:

Merokok dapat menyebabkan serangan jantung, impotensi, dan gangguan kehamilan dan janin.Sajian Blog ini NGACO dan menggunakan TRANSLATE yang SALAH. Harap jangan mengambil hikmah terutama belajar bahasa inggris dari blog ini. 



selamat malam para pendatang blog gue. rules diatas berlaku mulai post ini dibaca.
mungkin sajian gue malem ini rada-rada kurang penting. atau mungkin ngga penting. eh penting kalo di inget inget, penting ngga sih? aduh gue bingung. biarkan gue berfikir sejenak.

satu jam berlalu

dua jam berlalu..

sembilan jam berlalu.. Lalu seseorang yang tak dikenal melempar sendal kearah gue  sambil memaki dengan ucapan kata kata ragunan, taman safari, dan tempat wisata hewan lainnya. "WOY. NJING, KAPAN LU CERITANYA NYET. BANGSAT LU, BABI!" *maaf kami coret dengan alasan kesopanan.

oke oke , fine, gue dapet jawabanya!
sajian gue ternyata..

NGGA PENTING!

ok, lupakan sejenak dan kita lanjut . biarkan gue mengoceh ngga jelas, lu pulang juga ngga apa-apa.
letsgererot

libur, libur dua minggu.
libur yang ngga berasa banget. tapi ada  kisah yang penting dalam hidup gue yang bikin gue ngga bisa tidur, nafas sesak, susah makan, alergi sama ulet bulu, kenyang kalo makan, dan lapar kalo belom makan. kita masuk kedalam kehidupan gue secara acak saja.
dimulai dari gue upgrade vga card (VGA= Video Graphics Array , artinya: jangan buang sampah sembarangan)  dari vga card dengan pixel shaders 2.0 paling tua dari Nvidia. yaitu FX 5200 lite. lite artinya kapas. *baca warning.
Fx5200 dapet dari kaskus. tau kan kaskus? *kaskus=sejenis makanan yang memiliki cita rasa seperti cendol, dan sekeras bata.
dengan memory vram 128mb dan memort bandwidth 64bit, ia mampu menjalankan game seperti:

-Crysis 3*
-PES 2011*
-COD 4*

*berjalan mulus apabila vga fx 5200 nya dicopot, lalu ganti dengan vga yang lebih baik.

terus karena kemaren lebaran gue dapet THR (THR= tiap hari ribet), yaudah gue manfaatkan kondisi yang matang ini buat apgret nih kartu grafis. ke versi 6200. dan dapet dari kaskus juga.
proses beli membeli vga 6200 ini cukup mudah, gue liat trit, trus sms, dia bilang memory 128mb, 128bit. yaudah fix dan caw ke stasiun pondok cina buat beli kasur. maksud kami buat ambil vga tersebut yang diuraikan tadi. orang nya gue kira gede, eh gataunya kurus. dia punya sayap. bertaring runcing, memiliki loreng loreng layaknya seekor gurita. setelah diselidiki ternyata beliau adalah penunggu stasiun pondok cina. HAHAHAHA #abaikan.
pokoknya setelah ketemu, gue rada kecewa bray. cuma 64bit doang. tapi gue liat spek lainnya yaitu udah pixel shaders 3.0, yaudah gue bayar pake duit hasil mangkal di kali  cisadane, dan pulang kerumah ahmad dani. ternyata pas gue masuk, gue lupa, kalo gue udah ngga jadi artis RCM, tapi skarang artis RSCM.
hasil punya hasil, gue pasang di kompi tua setua nyonya meneer tuh vga, and.. TARAAAA keluar asap. ASAP!
ASAP yang ternyata keluar dari dapur, nyokap lagi masak.
vga lancar jaya jalan di kompi tua dengan spek pentium 4 1.8ghz. ram 1GB. harddisk 70GB.
dan bisa main PES 2008 di settingan medium.
eh ternyata vga ini juga kompatibel sama windows tujuh. walaupun memory vram kebaca 384mb sama dxdiagnya windows tujuh.

hari demi hari kita lalui bersama, bercerita, bernyanyi, bermain, dan bertengkar. kita berdua pun jatuh hati dan memutuskan untuk menikah. namun apa hendak dikata, alam gue dengan alam vga dan alam vetivera berbeda. gue cuma program, dan vga cuma seekor cicak. tapi kebahagiaan ini tetap milik kita bersama.

hm
libur ngga kerasa udah di penghujung umur.
gue besok udah mesti ke tempat produksi susu ayam. menimba ilmu di sumur. dan menjalani hidup sebagai sosok penuh kejanggalan, kelainan, dan kecacatan. dengan begini, kita bisa lebih baik menunaikan ibadah puasa tahun depan.
banyak kata yang ingin gue sampaikan kepada libur hari ini. tapi mendadak gue gagu, dan mengurungkan niat menyampaikan kata-kata tersebut.

gue triwandha,
dan ini rekan saya [firefox]
beserta kru kerja kami yang bertugas mengucapkan.
selamat menunaikan aktifitas sekolah.
jangan cabut terus. ntar abis.
jangan bolos. ntar bodoh.
jangan pinter pinter, ntar gue tersaingi.

dadaaaaaaa
.

Kasih tau temen lo yang lain di facebook. klik
Minggu, 19 September 2010

Artikel Yang Mungkin Anda Ingin Baca...




1 comment:

doruk mengatakan...

https://saglamproxy.com
metin2 proxy
proxy satın al
knight online proxy
mobil proxy satın al
5TR0Y

Posting Komentar

eh, pada komen sob, jangan pada bengong lu.. hehe . sarannya ya, jangan kritik. makasih. backlink gretong/ gratis dari gue