ANDA ADALAH PENGUNJUNG KE:

stats

Kamis, 15 April 2010

PAGERANK NAIK dan DAPET KEY SMDAV PRO GRATIS

smadav antivirus indonesia

Alhamdulillah, hehe blog gak bermutu ini akhirnya dapet rank 2/10. Seneng bukan main gue. Hahah apalagi tadi abis telpon sama pacar (apa hubungannya?) . Dan apa yang bikin gue seneng? akhirnya weblogoblok ini bisa dapet 3 KEY SMADAV GRATISSSS TIS TIS TIS TISSUE (buat kata terakir jangan dihiraukan, nanti anda nyesel)
Kenapa gue seneng?
alesan pertama, yang pasti gue dapet gratis key SMADAV pro dengan LEGAL
walaupun, gue kurang suka legalitas di dunia maya, tapi gatau kenapa kalo dapet dari jerih susah payah bener sendiri kayanya gimana gitu. Seneng naujubile. Kaya ketemu sama Lionel Messi terus diajak ke spanyol nonton smua pertandingan Barcelona gratis.(gratis lagi, hehehe).
Alesan kedua, gue dapet ini ketika gue udah ge peduli soal Key SMADAV. hehe, tadinya gue ngebet banget naekin PR (pagerank, bukan pak Raharjo) but it's NIHIL. kebetulan abis nyari artikel buat tugas, gue liat di blog yang nyediain itu artikel ada Popuri Rank widget, karena gue penasaran, gue cek rank blog goblok ini disana, dan, gue melihat angka 2 di baris PAGERANK. Masih gak percaya tuh gue, trus ke PR checker, dan bener, gue dapet peringkat 2. MASIH GAK PERCAYA LAGI, gue cek di http://www.loovly.com/ (situs buat mengetahui apakah web/blog kita bisa dapet 3 LISENSI SMADAV GRATIS ataukah tidak)
, dan hasilnya bisa, kalo gak percaya, ente bisa liat dimarih http://www.loovly.com/www.triwandha.co.cc hebat kan?
Alesan ketiga, SEMUA DI BLOG INI GRATIS LHOOOO..
gue buat blog ini gak keluar duit sepeser pun. Hahah, dengan usaha SEO CLASSIC, yang masih mengandalkan kunjng balik (menurut gue TUKER LINK KURANG EFEKTIF) dan,akhirnya bisa dapet PR yang sama kaya blog dengan domain BERBAYAR. hehehe
PUAS GUEEEEE
makasi ya ALLAH

ayo dateng terus ke blog ini, biar tambah bego wawasan anda akan cara berbahasa yang kurang baik dan tidak sopan

SEKIAN DARI GUE
SALAM BLOGGER


hehehe iseng dikit gue, norak ah bentar
smadav antivirus indonesia
smadav antivirus indonesia
smadav antivirus indonesia




Kasih tau temen lo yang lain di facebook. klik
Kamis, 15 April 2010

Artikel Yang Mungkin Anda Ingin Baca...




0 comment:

Posting Komentar

eh, pada komen sob, jangan pada bengong lu.. hehe . sarannya ya, jangan kritik. makasih. backlink gretong/ gratis dari gue