ANDA ADALAH PENGUNJUNG KE:

stats

Kamis, 04 Februari 2010

GUE ANTI ALAY


ich malez bgt w se kLz saMa Ank pElIt...dUlu Ajh ngeJaR" W...MUNAfik bgt cIe...so kAya menDINg PeNaMpiLaN'A okE...GAjebo bgt u..

COBA baca tulisan diatas tanpa memisahkan/menguraikan singkatan yang ada di kalimat atas

BANDINGKAN JIKA PENULISANNYA SEPERTI INI:

Ih, Males banget gue sekelas sama anak pelit, dulu aja ngejar-ngejar gue, munafik banget sih, Sok KAYA , mending penampilannya oke, nggak jelas banget lu.

Nah, dari kedua kalimat diatas, dimana kalimat pertama merupakan contoh kalimat ALAY yang gue copy paste dari status fb sang boss. dapat diketahui  salah satu KERUGIAN sebagai ALAY adalah, sulit untuk membacanya. Ya, sulit untuk dibaca .! Kenapa sih ALAY seneng nulis nulis yang sulit dibaca? merasa gAhO3L ? kalo merasa gaul, makanya sering sering cari refrensi, biar update. 
 GAUL TIDAK SAMA DENGAN ALAY.
Kok jadi ALAY bangga? aneh banget deh orang orang alay.
Banyak faktor yang bikin gue benci sama alay. Salah satunya gue kasian sama yang ngebaca tulisannya, pasti capek (kalo orang normal membacanya, kalo lo nggak normal sih nggak apa apa deh ). Kalo diliat lagi kalimat pertama yang ada diatas, sebenernya gak pantes banget nulis ALAY di status facebook kalo online pake KOMPUTER, KENAPA?
Coba liat Keyboard lo semua. SEKARANG ! Lengkap nggak hurufnya? 
KENAPA MESTI DISINGKAT? PADAHAL UDAH ENAK SATU HURUF SATU TOMBOL, KALO NULIS DI HAPE DISINGKAT GUE MASIH MAKLUM, SOALNYA SATU TOMBOL DI HAPE BERISI TIGA ATAU EMPAT HURUF. udah gitu nyingkatnya masih make tombol Shift pula, ngerepotin, bayangin gak kalo ngelamar kerja make tulisan gede kecil plus singkat singkat? apa nggak dilempar sebelum dibaca tuh surat? Udah gitu singkatannya nggak nyambung pula. EXAMPLE : KELAS, singkatan yang masih dimaklumi : KLS, singkatan yang aneh dan patut dipertanyakan: KLZ !! huruf Z ada dimana pada kata KELAS? buta mata lo? huahahaahah.. kenapa nggak sekalian aja nulis PR pake huruf gede kecil, biar guru pusing trus ngebuang buku lu ke lobang buaya. Ada lagi nih koreksi buat kalimat alay diatas, ".MUNAfik bgt cIe.."  . coba liat kata terakhir, " cIe "   tadinya gue kira susunan huruf dikata itu adalah C, L, dan E. tapi setelah gue berpikir pake otak yang dipake buat mikir, karena itu tulisan alay, berarti formatnya : kecil gede kecil atau gede kecil gede. dari kata tersebut gue prediksi (ceileh) make format pertama, Kecil Gede Kecil,  berarti kalo di aplikasikan, menjadi: c, i, dan e...! cie..! sepintas diotak gue yang bodoh ini berpikir,cie itu kan kata buat ngeledek orang yang lagi pacaran.. tapi.. kayanya nggak nyambung sama kalimat yang laen. setelaah berpikir keras sampe membentur tembok, ternyata kata tersebut adalah SIH ! yang elemen katanya adalah S, I, dan H. Nggak ada C, dan E nya sama sekali. 
DASAR ALAY PARAH.

Mungkin nanti gue posting deh pengertian alay biar lo semua pada tau. 
JOIN ANTI ALAY ON FACEBOOK BY CLICKING THIS BANNER

Kasih tau temen lo yang lain di facebook. klik
Kamis, 04 Februari 2010

Artikel Yang Mungkin Anda Ingin Baca...




1 comment:

ichabod_CRANE mengatakan...

Setuju banget,Gan !

Posting Komentar

eh, pada komen sob, jangan pada bengong lu.. hehe . sarannya ya, jangan kritik. makasih. backlink gretong/ gratis dari gue