ANDA ADALAH PENGUNJUNG KE:

stats

Rabu, 17 Februari 2010

APWG (ANTI PEE WEE GASKINS)

Hoy sobat 16-ers (apa deh bo gue gajes banget, haha, mentang-mentang 16 Februari...)
Kali ini gue mau post dikit (hasil copy-paste dari blog the changcuters, diSINI
Nih, daripada repot repot kesana, mending disini aja bacanya.. okeh?
tapi sebelumnya mesti komen di box sebelah nih.., kalo udah, ..

silahkan dibaca.


Satu hal yang perlu di ketahui ..(khususnya untuk anag dork dan anag CR). Kalian saling bertengkar dan saling menghina ..anak dork jadi anti The Changcuters dan anak Changcut Rangers jadi anti Pee Wee Gaskins ..

rata-rata anak dork yg di tanya knapa jd anak anti TC ..jawabannya :: karena anak CR pada bikin anti PWG ,mangkannya kita jd anti TC.

rata-rata anak ranger yg di tanya knapa jd anti PWG ..jawabannya :: karna anak DORK pada bikin anti TC ,mangkannya kita jd anti PWG

asal kalian tau ,,kalian cuma di adu domba sama anak2 yg sirik sama kesuksesan TC dan PWG ..mereka bikin anti The Changcuters ,,pas di tanya sm anag CR mreka bakalan jwab klo mreka dr anak dork ..dan mreka jg bikin anti PWG ,,pas di tanya sm anak dork mreka bakalan jwab klo mreka dr anak CR ..

dan kejadian berlanjut ke penyebaran berita dari mulut ke mulut ..
anak CR yg tau soal anak dork(gadungan) yg bikin anti TC itu menyebarkan berita ke anak cr lainnya .stela anak2 CR yg lain tau soal itu pasti semua pada naik darah dan bakalan sebel sm PWG dan party dork ,dan mreka bakal gantian bikin anti PWG ..
Dan begitu jg sebaliknya dengan anak2 party dork yg bikin anti TC karena naik darah gara-gara di panas-panasin sm anak CR(gadungan) yg bikin anti PWG ..

kejadian ini bukan hanya terjadi pada fansbase TC (changcut ranger) dan fanbase PWG (party dork) saja ..kemungkinan hal ini jg terjadi pada fanbase dari band-band lain ..dan kemungkinan pelaku/tersangka kejahatan adalah orang yg sama ..orang itu hanya orang pengangguran yg ingin merusak hubungan persaudaraan kita ..

sekarang semua kesalahpahaman uda terungkap ..tinggal km yg menentukan pilihan untuk memilih berada di posisi mana ..
hanya satu hal yg perlu di ingat ..klo km ada di posisi "anti" atau di posisi "tidak suka" ,tidak apa-apa ..ini pilihan km ..tapi tolonk saling menghargai dongg ..km ga suka itu berhak ,tp tidak perlu sampe berlebihan ..cukup saling menghargai ..toh band kesayangan kita dan band yg kita benci itu hubungannya baik-baik aja dan ga ada masalah ..

kita satu tanah air ..seharusnya saling menolong saling bersaudara ..bukan malah saling menyela ..

mari bersatu !!!


nah tuh, dengerin ape kata Changcut Ranger diatas..setuju gue, APWG sebenrnya CINTA MATI sama PEE WEE GASKINS lho..Mau bukti? tuh liat aje kaos APWG banyak beredar. Rela mereka keluar duit buat ngelecehin PWG. bego banget ye.

gue bukan Dork atau APWG, tapi eneg sama tingkah laku APWG, kampung.Jadi Anti sih gak apa-apa, tapi jangan lebay, atau nanti malah keliatan ALAY GAK BERETIKA(berak maybe?).COME ON SOB, peace everywhere lah, jangan segala timpuk timpukan, dewasa dikit nape.
dan buat dork, juga lo semua jangan norak, lebay menjurus alay, atau memang alay?. jijay juga gue ngeliat friend request dari orang yang ngaku DORK tapi nggak tau warna baju dochi di video klip You throw the party We get the girls. atau nggak tau lirik be scene and be seen (kebalik gak ya?)



So, yang jadi anti ya... jadilah anti yang baik, dan yang jadi fans jadilah fans yang baik dan tidak alay.


Hidup perdamaian,
Hidup The Jak, ANTI VIKING. <


salam Blogger :)


Kasih tau temen lo yang lain di facebook. klik
Rabu, 17 Februari 2010

Artikel Yang Mungkin Anda Ingin Baca...




0 comment:

Posting Komentar

eh, pada komen sob, jangan pada bengong lu.. hehe . sarannya ya, jangan kritik. makasih. backlink gretong/ gratis dari gue